KEGIATAN DALAM RANGKA DIES NATALIS KE-19

         Kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke-19 pada bulan November 2021 masih dilaksanakan. Kegiatan yang banyak dilakukan di masa pandemi ini adalah kegiatan webinar, seminar, workshp/pelatihan yang dilaksanakan secara daring. Kegiatan tersebut meliputi:

1. Webinar Keagamaan

Webinar yg diadakan dalam rangka Dies Natalies ke-19 Universitas Sultan Fatah Demak: dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 4 November 2021 pukul 10.00-selesai. Kegiatan ini mengambil tema: Menyikapi Pandemi Covid-19 dengan Perspektif Moderasi Beragama dengan narasumber: Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi, Lc, M.Si. Kegiatan dilaksanakan secara daring.

2. Pelatihan Teknik Mendongeng

Kegiatan pelatihan ini dengan sasaran peserta guru-guru Paud, KB/TK, SD dan umum. Pelatihan ini diisi oleh Dr. Mohhamad Kusyanto, ST., MT. (Kak Kus) sekaligus sebagai Rektor Universitas Sultan Fatah. Pendaftar kegiatan ini sebanyak 590 orang. Pelaksanaan pelatihan pada hari Minggu tanggal 07 November 2021 pukul 09.00-selesai secara daring.

3. Webinar Nasional Sanitasi

Kegiatan webinar online dalam rangka Dies Natalis Unisfat ke-19 ini mengambil tema “Peran Strategis Perguruab Tinggi Mendukung Gerkan Sanitasi Aman. Kegiatan ini mengundang narasumber Dr. Mohammad Debby Rizani, ST. MT. IPM. (Dosen Teknik Sipil Universitas PGRI Semarang & Pegiat Sanitasi). Peserta berasal dari Dosen, Mahasiswa, Pemerintah, Organisasi Masyarakat Sipil, Pegiat Sanitasi, Masyarakat Umum. Dengan moderator Dr. Fatchur Roehman, ST., MT. (dosen Prodi Teknik Sipil Unisfat Pelaksanaan webinar  pada  hari Sabtu tanggal 20 November  2021 pukul 09.00-selesai.

 

Ini adalah website resmi Unisfat Demak.
Rektorat : Jalan Sultan Fatah KM. 25 Demak, Jawa Tengah
Telepon / Fax. (0291) 686227 | Website. www.unisfat.ac.id

Search