MOU Antara UNISFAT Demak dan UNISNU Jepara: Mengukuhkan Kolaborasi Pendidikan

 

Demak dan Jepara, dua kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, memiliki sejarah yang kaya dan warisan budaya yang beragam. Di tengah pesona alam dan keindahan arsitektur tradisional, keduanya juga memiliki lembaga pendidikan yang memiliki reputasi yang kuat. UNISFAT Demak dan UNISNU Jepara Senin (31/07/2023), dua universitas terkemuka di wilayah tersebut, telah memutuskan untuk menjalin kemitraan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) yang bertujuan untuk mengukuhkan kolaborasi dan meningkatkan kualitas pendidikan.

Penandatanganan MOU ini dilakukan dalam sebuah acara yang dihadiri oleh pimpinan kedua universitas, staff pengajar, dan mahasiswa. MOU ini mencakup berbagai bidang kerjasama yang meliputi penelitian bersama, pengembangan kurikulum, dan penggunaan fasilitas yang ada di kedua kampus.

Salah satu aspek penting dari MOU ini adalah program pengembangan kurikulum antara UNISFAT Demak dan UNISNU Jepara. Melalui program ini, mahasiswa dari kedua universitas memiliki kesempatan untuk belajar di lingkungan yang berbeda dan mendapatkan pengalaman yang berharga. Selain itu, adanya kerjasama dalam bidang penelitian juga akan membuka peluang baru dalam mengembangkan pengetahuan di berbagai disiplin ilmu.

Dalam upaya menciptakan suasana akademik yang lebih baik, MOU juga memperhatikan pengembangan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan industri dan masyarakat. Melalui sinergi antara fakultas-fakultas di kedua universitas, diharapkan lulusan akan memiliki keterampilan yang sesuai.

Ini adalah website resmi Unisfat Demak.
Rektorat : Jalan Sultan Fatah KM. 25 Demak, Jawa Tengah
Telepon / Fax. (0291) 686227 | Website. www.unisfat.ac.id

Search