Pelatihan Menulis Buku

Demak-Minggu (15/10), Dalam Rangka Dies Natalis UNISFAT ke 21. Universitas Sultan Fatah menyelenggarakan pelatihan menulis buku yang diikuti sekitar 30 mahasiswa dari berbagai program studi. Nara sumber dari kegiatan pelatihan menulis buku ini adalah Ibu Dian Nafiatul Awaliyah, S.T., M.K.P. beliau merupakan dosen dan juga pakar menulis yang karya-karyanya sudah tidak diragukan lagi.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor II UNISFAT Demak, Ibu Sri Umiatun Andayani, S.Sos., M.Si. Beliau mengatakan bahwa apresiasi yang setinggi-tingginya bagi segenap panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Selain itu beliau juga menyampaikan harapannya semoga dengan diadakannya pelatihan ini akan dihasikan karya yang dapat difasilitasi untuk proses penerbitannya.

Dalam pelatihan, disampaikan materi tentang tips dalam menulis. Tips-tips yang disampaikan antara lain hadirkan ide dengan cepat dan tepat, jangan lupa untuk ciptakan suasana yang baik ketika menulis, jika sudah mendapat ide, segera tulis dan lakukan penyuntingan di akhir. Pemaparan materi diharapkan dapat memotivasi para peserta agar meningkatkan soft skill dalam hal kepenulisan sehingga para peserta dapat menghasilkan karya yang lebih berkualitas.

Ini adalah website resmi Unisfat Demak.
Rektorat : Jalan Sultan Fatah KM. 25 Demak, Jawa Tengah
Telepon / Fax. (0291) 686227 | Website. www.unisfat.ac.id

Search