Penandatanganan Nota Kesepahaman UNISFAT dengan KPU Kabupaten Demak

Universitas Sultan Fatah menandatangani nota kesepahaman dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Demak, Sabtu (28/10/2023).

Tindak lanjut dari Kerjasama tersebut adalah dengan kegiatan nonton bareng film “Kejarlah Janji” yang diikuti oleh mahasiswa dari Universitas Sultan Fatah. Film ini menyampaikan banyak pesan-pesan kepemiluan seperti pentingnya menggunakan hak pilih, pesan untuk tidak golput, pesan untuk memilih pemimpin berasarkan rekam jejak, pesan tentang melawan money politik, kampanye bersih, serta bentuk partisipasi yang bisa dilakukan publik dalam mengawal kualitas pemilu.

Dalam sambutannya Rektor UNISFAT Dr. Mohhamad Kusyanto, S.T., M.T. menyambut baik Kegiatan Nobar ini. "UNISFAT berkomitmen untuk mendukung pendidikan politik dan pemahaman pemilu di kalangan mahasiswa,” ujarnya.  “Kegiatan nobar film ‘Kerjalah Janji' ini merupakan salah satu cara dalam menyosialisasikan pemilu tahun 2024 kepada mahasiswa. Kami percaya pemuda adalah agen perubahan, dan kerja sama ini akan membantu mahasiswa untuk berkontribusi lebih dalam proses demokrasi."Pungkasnya.

Ini adalah website resmi Unisfat Demak.
Rektorat : Jalan Sultan Fatah KM. 25 Demak, Jawa Tengah
Telepon / Fax. (0291) 686227 | Website. www.unisfat.ac.id

Search